Selasa, 25 Desember 2007

Supranatural dan Spiritualisme

Banyak tantangan dari berbagai macam pihak pada saat saya ingin mempelajari hal-hal yang berhubungan dengan dunia ini..... Yah... Saya sempat di cap murtad dari agama saya.... oleh orang terdekat saya sendiri...... bahkan dengan seenaknya saja mereka mengatakan saya melakukan ritual ritual untuk pesugihan, untuk kesaktian, memuja / menyembah allah lain. Hal ini semakin diperparah dengan koleksi2 saya dan beberapa riset saya yg berhubungan dengan air yang saya simpan didalam botol-botol minum yang dianggap sebagai pesugihan....
Sempat pula saya dihina... kamu sudah melakukan ritual ini koq ga kaya-kaya.... mending klo ritual kamu bisa kaya.... Duh...... salah apakah aku ??
taukah kalian... keinginanku hanya sekedar ingin tahu..... ingin mengalami... ingin melakukan penelitian..... menganalisa bagaimana energi itu, apa akibatnya jika dipelajari oleh agama yang dianggap berbeda.... hanya sekedar ingin tahu... tanpa bermaksud untuk pindah agama atau apapun itu namanya.....
Terserah bagaimana kata orang... yang jelas.... saya tetap maju dengan keyakinan yang saya miliki....
saya sudah membuktikan bahwa keilmuan tidak memandang agama apapun....
ada suatu "tips khusus" dari guru saya.... beliau mengatakan seperti ini :
"Ilmu yang dipelajari oleh saya oleh agama apapun bisa masuk jika ingin dipelajari oleh orang lain tau ngga kenapa sebabnya ? karena saya telah meng "ISLAM" kan si penerima ilmu pada saat menerima ilmu itu saya wajibkan membaca kalimat syahadat sebanyak 3x. Untuk selanjutnya perkara dia mau tetap pada agamanya ataupun mau berpindah agama itu hak dia dengan Tuhannya..."
:) ada beberapa orang yang mengatakan bahwa..... kamu bagus.. tapi sayang keyakinan kamu berbeda dengan kami.....
AH...... hanya itukah yang bisa mereka katakan ?? BUKANKAH TUHAN ITU MILIK SEMUA UMAT??
Mohon maaf jika ada salah kata atau kata2 yang tidak mengenakkan kalian.
Apa salahnya sih orang yg pindah agama / keyakinan ? Apa juga salahnya orang yang berpegang teguh pada keyakinannya itu ? pada saat anda menyalahkan.... justru andalah yang salah... :) anda menganggap diri anda yang benar... itu juga merupakan kesalahan... hahahaha :)

Tidak ada komentar: