Senin, 24 Desember 2007

latihan singchi

duh, semenjak gw di attunment reiki tummo level 3 gw merasa ada sesuatu di tubuh gw yang beda....... gw ngerasa sumbatan2 ditubuh gw selama ini berangsur angsur pudar... biarpun kadang kepala gw masih sakit .... but gw tau itu akibat gw terlalu males latihan.....
singchi ternyata beda banget kualitasnya ama reiki.....
but ntah kenapa koq kyknya gw udah punya energi ini sblm gw di attune singchi ama padmajaya... aneh ya......
bahkan pada saat gw niatkan memancarkan energi, berkat, cahaya dan kasih Allah gw bandingin sama singchi hasilnya jauh banget lebih halus dan kualitasnya lebih bagus yang pertama....
gw malah bingung sekarang .... mending affirmasinya tetep ato gw ganti ya....
gw lebih demen meditasi untuk menjadi AlatNya baru gw lanjutin ke Doa buka Hati...... tapi kadang tengah2 tuh gw ngantuk n males banget... emang berat sih ya ... maklum gw newbie seh....
ok ... next time gw coba buka perlahan2 siapa gw... apa maw gw..... dan apa aja yang udah gw pelajari selama hidup gw.... semoga dengan gw sharing gini.... temen2 yang baca ngga salah langkah yaa....
FYI : kalo kita ikut reiki Tummo IIIa otomatis kita dapet bonus attunement singchi chakra ke 8 ....

Tidak ada komentar: