Senin, 24 Desember 2007

Perjalanan hidupku menuju supranatural dan spiritual

Saat gw kecil.... gw mendambakan banget belajar keilmuan seperti tenaga dalam, kesaktian namun apa daya..... semuanya terbatas pada keyakinan dan agama... karena yg gw kenal semua keilmuan lintas agama... dimulai dari november 2006 saat itu pernikahan gw, disana gw dikasih sebuah cincin kecubung(amethyst) lampung berjenis king saphire. Gw demen banget... gw pake kebetulan ada temen gw yg tau tentang batu... dia ngenalin gw ke dunia batu2an sekaligus mempengaruhi gw dengan pemikat agar gw mau beli batu2 mulia ke dia.... melalui media asap rokok.... yah mungkin ini pengalaman buat gw.... klo dibilang penipuan ngga juga sih.... batunya asli... cuma gw jadi bawaannya pengen beli terus batu2an kyk gitu.... boleh dibilang gw tergila2 sama batu2an...... ada temen gw yg keras orangnya pernah ribut ama gw.. tapi justru dia yang baik biarpun keras orangnya dia nyelamatin gw dari kerjaan temen gw yg ngurusin batu2 itu... gw dikenalin gurunya... sekaligus hingga sekarang masih menjadi guru gw.... yaa gw buka aja... namanya pak Makhmun.... Beliaulah yang memberi gw banyak keilmuan secara mendadak kehidupan gw berubah total....... simpel banget gw dikasi banyak isian berupa minum air, makan pelor, silat rasa, dan gw sering merasa beliau memberi gw macem2 pusaka dan tenaga dalam serta khodam2, beliau begitu baik banget sama gw..... ga begitu lama.... gw tertarik pengen punya 1 ilmu kebetulan gw liat reiki tummo nya padmajaya.... jadi sekitar bulan february 2007 gw diattune reiki tummo 1 dan 2 sekaligus ikut membuka hati 1 dan 2 di bulan maret... kemudian setelah itu gw ketemu ama kisawung di forum supranatural kaskus.... beliaulah yang membuka pandangan gw..... kisawung orangnya baek banget...... banyak yang beliau berikan ke gw... dan lucunya beliau ga mau dianggap guru...... katanya kita hanya bersilaturahmi saja.... sebagai teman, itulah yg gw kagum dan salut ama kisawung.... gw mulai sering silaturahmi sampai ada gathering2 kaskus supranatural.... wow... pertama kali gw ikut bener2 suatu hal yg amat mengejutkan buat gw..... banyak temen2 baru dalam hidup gw..... akhirnya timbullah keinginan buat belajar keilmuan.... dimulai dari temen2 kaskus yg buka2 bagi2 ilmu dan energi gw ikutin semua.... sampai boleh dibilang gw gila ilmu..... mulai dari masbayoe yg memberikan susuk dan energi pengasihan ke gw, berlanjut ke kisawung yg memberi gw banyak ilmu dan energi, pak Rizkyka yg juga amat gw kagumi..... mas untungsuropati(dewa) yang dengan sabar membantu gw bahkan sampai mengenalkan gw ke gurunya (mas edy susanto) yang baik banget. Gw ketemu temen2 yang bener2 membuat gw salut..... Seperti mas Yudha (raden_mahesa), mas arief (psychoblindman), mas joe, mas fadillah dan team(babe dan pak parman), mas saji, mas angky, mas pengkhianat(dimaz), kang uku (nizaet) ga nyangka kemajuan gw begitu cepat..... dan mengalami proses yang yahh... boleh dibilang juga dahsyat.... ketemu dengan mas demon666 (aji) yang mengenalkan dengan segel2 necromancy nya yang dahsyat dan bertemu dengan mas herry (paranormal yang terkenal dengan kamandaka yang menyempurnakan segel gw) ketemu dengan ki bagus, suhu naga, tak lupa dengan temen2 indigo seperti venny, dan bro komic(anthony) ...... wew.... gw bahagia ternyata Tuhan masih memberi temen2 yang begitu baik kepada gw....
thanks GOD.... bersambung yaaa

Tidak ada komentar: