Rabu, 26 Desember 2007

Ingin ku menjadi seperti teratai (padma)
















ini gw ambil dari friendster gw blog gw sendiri kalimat ini murni dari dalam hati gw.... gambar ini hasil karya Mr. Andrew teng ....

tau gak loe... bunga teratai ?? loe liat deh teratai... yang hidupnya ditempat yang yah... boleh dibilang gak layak.... di comberan... di empang yg bau... tapi dengan tegarnya dia dapat tumbuh dan memancarkan keindahannya dan wanginya yang begitu memukau.... kadang gw malu..... pengen banget gw bisa meniru sifat teratai yang seperti itu.... :) didunia yang penuh dengan kotoran ini dapat memancarkan keindahan dan harum dan dapat bertahan hidup.... biarpun air menjadi penopang hidupnya... tapi loe liat... dia ga butuh air yang bersih..... di air yang kotor pun dia bisa bertahan hidup.... sungguh salut banget gw .... :)

1 komentar:

aripfio mengatakan...

halo vic! ini arief, yg dulu di KR Nurdin. yg sama nama belakang dan tgl ultah sama loe :) Apa kabar?

bagus nih perenungan teratainya, bole di-quote ya... :)