Rabu, 16 Juli 2008

Riset Air lagi....

Phew... setelah sekian lama akhirnya kucoba kembali untuk meriset mengenai air
dan kali ini....
saya mencoba untuk meriset air bambu eul-eul dan air zam-zam yang saya beli di daerah condet.
Dalam uji coba energikal.... unsur yang dingin sangat bagus dalam pengobatan terhadap berbagai macam penyakit :) termasuk sebagai daya tangkal terhadap serangan ghaib.

Dalam pembanding saya menggunakan air bambu eul-eul murni dengan menstel mp3 ayat-ayat suci Alquran dan Ayat-ayat suci Buddha saya compare dengan bambu eul-eul murni.
Sebagai comparator berikutnya adalah air putih biasa dengan air putih yang distel mp3 ayat-ayat suci Alquran dan ayat-ayat suci Buddha.
Sungguh mencengangkan....
Perubahan drastis yang nampak justru pada air bambu eul-eul
secara fisik perubahan rasa terjadi dari hari demi hari dan perubahan warna pun terjadi yang tadinya air tersebut berwarna kuning mulai menuju kearah putih
selain itu pula pola energi yang tadinya konstan menjadi diperkuat.... dan memiliki pola energi sinergi.
Secara auric juga terjadi perubahan menjadi lebih cerah setelah penyetelan mp3.
setetes air bambu yang telah di stel mp3 kemudian saya taruh pada wadah yang saya beri air bambu eul-eul murni.. dan sungguh ajaib... vibrasi energi menjadi mempengaruhi dan terjadi induksi energi menjadi sama persis dengan air bambu yg telah di stel mp3.

Pengujian berikutnya adalah pemberian tetes air zam-zam... menurut saya... disinilah letak dahsyatnya setetes air zam-zam ketika diteteskan pada gelas yg telah saya beri air bambu eul-eul yg telah distel mp3 tersebut.
vibrasi energinya sangat harmoni
membentuk struktur energi yang amat sangat baik dan sangat cocok untuk di radiasikan ke seluruh tubuh.
jika saya analisa energi tubuh saya pribadi yang cenderung panas dan bergelembung ketika meradiasikan dengan meminum air tersebut langsung polanya berubah menjadi dingin dan sangat dingin sekali dan cenderung memancar.
Dengan modifikasi sedikit saya tambahkan unsur reiki dan singchi untuk pengujian lebih lanjut
dan inilah suatu mahakarya Allah yang amat dahsyat.... khasiat yang terutama adalah ketika badan saya lemas... dan saya minum air tersebut langsung segar dan semangat kerja menjadi tinggi...
kinerja tersebut tentu akan lebih optimum lagi ketika mencoba membacakan beberapa ayat suci secara langsung ke air campuran tersebut....
suatu tips adalah melakukan secara konstan dan kontinyu pada posisi yg sama dan pada jam yang sama.
Syukurlah... dalam hal ini riset saya berjalan sesuai dengan harapan... hingga pada suatu saat nanti saya berharap semoga segala penyakit dapat disembuhkan melalui riset saya ini.... baik itu penyakit secara medis maupun non medis..
Next target adalah menciptakan suatu elixir crystal dan batu2an pada unsur air campuran tersebut
semoga bermanfaat.
dibutuhkan beberapa tenaga sukarelawan untuk ujicoba saya saat ini

Tidak ada komentar: