Senin, 09 Maret 2009

Amalan Kristiani

Bagi umat Kristiani dapat mencoba untuk membaca ayat ini sebanyak 50x selama 41 hari
semoga bermanfaat

DOA BAPA KAMI :

Pa-ter nos-ter, kui es in cheh-lis,
sang-ti-fi-chitur no-men tu-um;
Ad-ve-ni-at reg-num tu-um;
fi-at vo-lun-tas tu-a,
si-kut in chehlo et in ter-ra.
Pa-nem nos-trum ko’-ti-di-a-num da no-bis ho-di-a,
et di-mit-te no-bis de-bi-ta nos-tra,
si-kut et nos di-mit-ti-mus de-bi-to-ri-bus nos-tris.
Et ne nos in-du-kas in ten-ta-she-o-nem,
sed li-be-ra nos a ma-lo. A-men

dilanjutkan dengan mazmur 23 :

23:1 Mazmur Daud. TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
23:2 Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
23:3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya.
23:4 Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.
23:5 Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
23:6 Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Dilanjutkan filipi 4:13 :

Segala perkara dapat kutanggung di dalam DIA yang memberi kekuatan kepadaku.

Tidak ada komentar: